Minggu, 21 Juni 2009

DAFTAR APARTEMEN DI SINGAPORE

Berikut ini adalah daftar apartemen yang disewakan harian di Singapore:
  1. Centrepoint Apartement, lokasi sangat strategis di Orchard Rd, MRT station terdekat adalah Sommerset, just across the street, jalan kaki gak sampe 5 menit. Menjadi satu dengan Centrepoint Mall, food court berada dekat sekali dengan lift menuju Apartement dan tersedia groscery di basement. Centrepoint Apartement merupakan apartemen premium dengan harga yang terjangkau.
  2. Kimsia Court Blok 1, lokasi masih dekat Orchard Rd. Cocok untuk Anda yang lebih menginginkan privacy karena dalam unit apartemen ini hanya ada 2 kamar saja. Jika Anda berpergian dengan keluarga atau group 6-8 orang, ini adalah pilihan bagus. FYI: Maaf untuk sementara Apartemen ini tidak disewakan
  3. Kimsia Court Blok 9, lokasi masih dekat dengan Orchard Rd, jalan kaki ke Lucky Plaza hanya sekitar 5 menit saja. Point plus apartemen ini, tidak terlalu crowded. FYI: Maaf untuk sementara Apartemen ini tidak disewakan
  4. Lucky Plaza Apartement, lokasi sangat strategis di Orchard Rd, MRT station terdekat adalah Orchard, just across the street. Dikelilingi pusat perbelanjaan terkenal seperti Tangs, Takasimaya, Wisma Atria dan Paragon Mall. Point plus lainnya adalah di Lucky Plaza banyak resto Indonesia sehingga memudahkan terutama untuk Anda yang harus makan makanan halal.
  5. Tan Tong Meng, lokasi di Thomson Rd, kira-kira 10 menit ke Orchard dengan menggunakan bus. Point plus dari apartemen ini adalah kamar-kamarnya yang relatif lebih luas dan harganya yang lebih murah. Buat Anda yang memiliki budget terbatas, apartemen ini patut dipertimbangkan. Halte bus-nya hanya di sebrang apartemen aja kok. FYI: Maaf untuk sementara Apartemen ini tidak disewakan
Silahkan dilihat-lihat dan dipilih yang sesuai dengan selera, kebutuhan dan budget Anda. Saya tunggu bookingan Anda.

41 komentar:

  1. ada ga apartment yang cm 1 kamar...saya cm ber 2 ke sananya... untuk 22-25 januari 2010
    harganya brp ya? tq

    BalasHapus
  2. mau tanya dong.. apartment 1 kamar aja, cuma buat berdua.. untuk tgl 13 jan- 15 jan 2011,
    berapa ya harganya.. yg dekat dengan orchard ya... pls replay....

    BalasHapus
  3. Helen, mau tanya, saya mau sewa 1 kamar (rencananya kami ber 3) utk tgl 16-20 nov 2010 (4 malam), budget kami perkamar S$60. Tolong diinfokan ya ke aci.eunike@gmail.com Terimakasih.

    BalasHapus
  4. Helen. apakah kamu ada tempat utk group saya sekitar 20 - 30 org, tiket kami berangkat 26 Juli - 2 Agustus 2011, jika ada kabari in my email ya : esther.pru@gmail.com

    BalasHapus
  5. Helen sebelum bulan juli utk group saya, saya juga mau bawa family di 14 Juni - 18 Juni 2011, 5 person< do you have room for this, please email ; esther.pru@gmail.com
    Dan utk group saya yg 20 - 30 org itu, secepatnya kabari ya, krn kami confirm berangkat, jumlah person, penentuan tgl. 11 desember 2010, yg pasti jumlah person antar 20 -30 org ya

    BalasHapus
  6. mau tanya,,
    sewa kamar buat 2 orang tanggal 15-18 nov 2010 berapa y??
    klo bisa tempatnya yg deket mrt.
    please email to: g_benefit@rocketmail.com
    thanks =D

    BalasHapus
  7. buat besok lucky plaza ada tempat...???yang mau share juga nggak papa....thx please email to mughira.subhan@gmail.com

    BalasHapus
  8. Dear Helen, apartemen sekitar bugis atau mustafa ada ga? pls, info ke aku ya ery.desy@yahoo.com tengkyu :)

    BalasHapus
  9. helen, plz info apartment untuk tgl 14 - 18 februari 2011, kita berangkat 7 org, minim 3 kamar. kl ada di daerah Orchard Rd, atau dekat dr sana, jika memungkinkan berikan kami beberapa option untuk pilihan rate nya ya, saya tunggu email balasan kamu di stwinata@yahoo.co.id,

    thx


    winata.

    BalasHapus
  10. helen ada yg 1 kamar untuk 4org dewasa sama 2 anak umur 3&4 tahun gk?mau cari yg murah neh,,,rencana brangkat tgl 24 agustus 2011,,, pls di bales y,,,,kirim ke email; hharie028@gmail.com.thx

    BalasHapus
  11. helen,bisa bantu saya ? saya mau ke sing tgl 11 - 14 pebruari ,saya mau sewa apartemen untuk 4 orang. Tolong carikan ya ,pls reply asap. Tks

    BalasHapus
  12. hai Helen,saya mau ke sg tanggal 7 sept atau 12 sept 2011 1 kamar u/2 0rang harganya berapa tolong kabari ya Thank's

    BalasHapus
  13. Helen apartementnya daerah orchard / chinatown ok

    BalasHapus
  14. Hi Helen, saya mau ke sg tgl 26 feb 1 kamar yang bisa 3-4 org harganya brp ya? dan di daerah mana? thx
    Email to salimenoch@gmail.com

    BalasHapus
  15. Hai Helen,saya lagi cari apartemen di daerah orchard. kl bisa d daerah lucky plaza. untuk tgl 13May2011-14May2011 untuk 17 dewasa dan 2 anak2. tolong informasinya. irene_nadya@hotmail.com

    BalasHapus
  16. Hai...saya butuh apartemen untuk 2 orang saja yang dekat MRT station utk 23-25 Mei 2011 (2 malam), lokasi dimana saja. Ada option apa? Bisa diemail ke lilmitchen(at)yahoo.com

    BalasHapus
  17. hi..
    saya butuh kamar untuk 2 orang dekat MRT utk 30 apr - 2 mei 2011 (2 malam).
    help ASAP
    tx's

    BalasHapus
  18. saya butuh 2 unit di Apartemen Center Point untuk 8 dewasa dan 1 anak anak

    Check in 26 Maret dan Check out 28 Maret 2011

    Tolong dikabari ya ASAP kalau enggak bisa, saya cari yang lain

    Thanks
    Budi

    BalasHapus
  19. Hai Helen,

    Saya mau ke sing tgl.23-27 april 2011 ini,tolong dicarikan apartemen center point untuk 4 org dewasa dan baby 1,5tahun..please email me in anes_pattys@yahoo.com

    Thank's

    Agnes

    BalasHapus
  20. Hei, saya butuh satu kamar untuk 2 orang saja... tanggal 11-12 Mei 2011... ada ndak ya? tolong dong info ke rahayumulyaningsih@yahoo.co.id

    BalasHapus
  21. halo helen, saya cari satu kamar buat 4 dewasa dan 1 anak untuk tanggal 10-12 juni 2011, kalau bisa dicarikan yang paling murah...maklum dana terbatas...ditunggu info lanjutnya di
    azmidewi@gmail.com
    terima kasih
    AZMI

    BalasHapus
  22. Hi Helen,

    minta tolong infonya untuk 2 kamar, untuk 5 orang, cek-in 14 Apr - 18 Apr (4 nights)

    kalau bisa yg tidak sharing, akan tetapi kalau harus tidak apa2,
    pls email : ppc.memory@gmail.com
    thanks in advance,

    Handi

    BalasHapus
  23. mba helen, yg di centrepoint apartment bisa ga buat 14 org?

    BalasHapus
  24. kalau mau sewa apartemen untuk kira2 10 orang ada gak gan???dan harganya brapa ya???

    BalasHapus
  25. untuk ber5 tgl 18 april ada gak?
    pls email ke diana.anggriani@gmail.com

    BalasHapus
  26. Chinatown msh bisa cariin kamar untuk 25-28 juni, 7 org?

    BalasHapus
  27. Hai Helen,

    kami 1 keluarga, 2 dws, 2 anak kecil.
    tgl 23-27 Juli 2011 akan ke Sing, bisa tolong carikan kamar dg harga S$50/malam, dekat MRT, kalau bisa di daerah Bugis atau Lucky Plaza atau daerah lain yg nyaman (Jangan di Geylang ya...)

    tolong info ke felixjs2004@yahoo.com
    Thank's

    FElix

    BalasHapus
  28. Bu Helen,
    Tolong carikan utk tgl. 4-8 Juli 2011. Kami berempat (2 dewasa, 2 anak kecil). Lokasi prefer di Pecinan/Tiong Bahru.
    Tolong info ke email hendrylimm@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  29. bu Helen,

    Tolong carikan utk tgl. 28 Juli - 1 Agt 2011. Kami berempat (5 dewasa. Lokasi prefer di orchard
    Tolong info ke email agnes.kartika84@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  30. bu Helen,

    tolong carikan untuk tanggal 28-30 desember 2011. kami family group (14 orang) lokasi di orchard.
    tolong info ke keisha.patriawan@hotmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  31. Dear Helen,

    Saya akan ke Singapore tanggal 29 Agustus 2011 sampai dengan 31 Agustus 2011. Kami bertiga (3).
    Tolong infokan mengenai apartment yang available untuk kami bertiga. bisa dikirimkan di bonnie.ayu@gmail.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  32. Dear Helen,
    Saya akan ke Singapore tanggal 27 juni 2012 sampai dengan 29 juni 2012. Saya bersama istri dan 2 orang putra saya.
    Tolong informasinya donk,apartment yang tersedia buat kami, kirimkan ke ferdisar_a@yahoo.co.id
    Thanks

    BalasHapus
  33. Hallo Miss Hellen
    saya sherly minta tolong buat dicarikan 2 kamar apartement dengan masing-masing 2 bed besar, untuk tgl 21 juni 2012. kalau bisa dekat dengan universal studio
    tlng informasinya di kirim ke :
    Spurnawaty@yahoo.com
    terima kasih.

    BalasHapus
  34. Dear Helen,
    Saya akan ke Singapore tanggal 9 sampai dengan 11 November 2012. Saya bersama suami dan 3 orang anak saya (umur dibawah 10th).
    Tolong informasinya donk,apartment yang tersedia buat kami, kalo ada paket tiket utk ke universal studio
    Tolong iformasinya dikirimkan ke nell.andalia@gmail.com

    Thanks
    Nelly

    BalasHapus
  35. bu Helen,

    untuk 2 apartemen untuk 2 keluarga (bapak, ibu dan 2 anak) per keluarga, ada? tgl 22-24 Agustus 2012

    Hubungi saya: n_sinta@yahoo.com

    BalasHapus
  36. ms Helen, bisa infokan kamar 1 yg agak besar buat ber5 ada gak, buat 4-6oktober 2012 tp budget jgn yang mahal2.
    email aja ke meli_id@yahoo.com

    BalasHapus
  37. ms helen, mohon info, ikmar 2 orang , lucky plasa tgl 25-28 juli, brp/mlm? email kiefat79@yahoo.com

    BalasHapus
  38. Bu Helen, mohom info apt u/ 5dewasa+1infant tgl 5-8nov 2012.
    Mohon email ke reni_martani@yahoo.com

    BalasHapus
  39. ms Helen tolong info 1 kamar 3 org dewasa tanggal 21-25 januari 2013?? mohon email ke aj_eeng@hotmail.com thank you

    BalasHapus
  40. Haii Helen,
    info apartemen buat awal februari 2013, 4 adult dan 1 infant, makasih sebelumnya ya, please email ke: obee4wd@gmail.com

    BalasHapus
  41. Hi Helen.

    Mohon bantuan infonya, apartemen dengan 2 or 3 kamar adakah untuk 21 sd 24 August 2013?
    Lokasi yang deket2 sama tempat wisata or muslim food
    email rickute0918@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus