Senin, 25 Maret 2013

Sewa Apartemen Singapore

Hallo.....

Buat Anda yang berminat untuk menyewa apartemen untuk liburan di Singapore, saat ini yang available hanya ada 2 lokasi di Singapore yaitu Lucky Plaza Apartment dan Centrepoint Apartment, semua berada di Orchard Rd, mudah dicapai dengan transportasi publik, Silahkan dilihat-lihat dulu. Jika tertarik kontak saya ya.....

Link to Lucky Plaza:
- Sharing Apartment

- Private Unit

Link to Centrepoint Apartment

Mohon maaf karena keterbatasan sumberdaya, harap pemintaan untuk pemesanan apartemen dapat langsung mengirimkan email: helen@sewaapartemensingapore.com atau SMS/Whatsapp/Viber ke 0817-6466-946. Telp hanya bisa setelah jam 5 sore yaaa mohon maaf karena saya juga bekerja kantoran (8-5pm mon-fri)

Terima Kasih

Book Legoland With Us




Kamis, 28 Juli 2011

APARTEMEN HONG KONG

Dear Guest,

saat ini yang available hanya ada 2 lokasi di Hong Kong yaitu Causeway Bay.


Link to Hong Kong Apartment

Mohon maaf karena keterbatasan sumberdaya, harap pemintaan untuk pemesanan apartemen dapat langsung mengirimkan email: helen@sewaapartemensingapore.com atau SMS/Whatsapp/Viber ke 0817-6466-946. Telp hanya bisa setelah jam 5 sore yaaa mohon maaf karena saya juga bekerja kantoran (8-5pm mon-fri)


Terima Kasih

Jumat, 29 April 2011

Reservasi Apartemen

Untuk Booking dan pemesanan Apartemen harap Hubungi :

Contact Me :
Helen
Phone:(62)21 - 37700317
Mobile:(62)817 - 6466946 (whatsapp Msgr)
Email: helen@sewaapartemensingapore.com


Harap info: NAMA, Tanggal in/out dan jumlah orang (berapa dewasa + anak2).

Minggu, 09 Mei 2010

Jalan-Jalan Hemat ke Singapore

Buat orang Indonesia yang belum pernah ke luar negeri, biasanya memilih Singapore sebagai tujuan. Hal ini memang dapat dimaklumi selain jaraknya yang dekat, kotanya modern dan bersih, iklim yang sama, bahasa juga tidak terlalu menjadi kendala. Dulu untuk menghemat biaya, orang Indonesia memilih jalur Jakarta-Batam lalu kemudian menyebrang ke Singapore. Tetapi sekarang ini dengan adanya penerbangan langsung dari Jakarta ke Singapore yang dilayani oleh beberapa Low Cost Carrier, jalur Batam sudah tidak terlalu menarik lagi. Untuk mengetahui low cost carrier apa saja yang melayani penerbangan Jakarta-Singapore, Anda bisa klik daftar Budget Airlines Rute Jakarta-Singapore. Selain itu dengan adanya peraturan bebas fiscal bagi pemilik NPWP maka tidak perlu hemat fiscal lagi seperti sebelumnya, kecuali Anda belum punya NPWP dan ingin menghemat biaya fiscal karena selisihnya lumayan juga. Jika Anda lewat bandara makan fiscal yang wajib dibayar adalah RP 2,5 juta sedangkan lewat pelabuhan hanya Rp. 1 juta. Tapi hare gene gak punya NPWP?? bikin aja lagi mudah kok.


Selain tiket pesawat, komponen biaya lain yang juga besar adalah akomodasi. Untuk para backapacker tentu sudah tidak asing lagi menginap di dormitory. Pengalaman saya, orang Indonesia masih banyak yang risi jika harus berbagi kamar dengan orang lain yang belum dikenal. Pengennya dapet penginapan yang murah tapi masih ada privacy. Alternatif yang dapat dipilih adalah menginap di apartemen. Di Singapore, banyak sekali apartemen yang disewakan harian, dan saya yakin adanya alternatif ini awalnya pasti karena orang Indonesia. Sekarang pun pasar sewa harian apartemen di Singapore adalah orang Indonesia! Anda dapat memilih salah satu dari Daftar apartemen yang disewakan di Singapore, sesuai dengan budget Anda mulai dari : Lucky Plaza Apartment, Kimsia Court, Centrepoint Apartment dan lainnya. Harganya  pun bervariasi tergantung tipe kamar dan lokasi, mulai dari S$60 untuk tipe 1 kamar 2 orang dengan kamar mandi sharing di Chinatown. Kamar dengan tipe yang sama di Orchard area, mulai dari S$80. Memang lebih mahal karena di Orchard gitu lho....

Keuntungan lain jika memilih apartemen sebagai tempat menginap adalah tersedia dapur yang dapat digunakan dan air minum gratissss. Lumayan buat menghemat, karena 1 botol air mineral 500 ml harganya S$2. Udah jalan seharian berapa botol yang dibutuhkan? dengan adanya air minum gratis maka Anda cuma tinggal modal botol kosong aja, isi paling tidak 2 botol untuk bekal di perjalanan hehehe. Karena Apartemen tidak menyediakan breakfast maka sebaiknya Anda membeli roti atau mie instant cup,
lumayan untuk mengisi perut di pagi hari. Atau kalau Anda mau repot sedikit ya bawa aja mie cup dari rumah karena 1 mie cup harganya sekitar S$1,3-S$2,5.

Namanya juga budget traveler, tentunya Anda juga menginginkan public transport yang murah bukan? Tenang aja di Singapore tersedia transportasi umum yang murah, nyaman dan cepat. Apalagi kalo bukan MRT? dengan MRT Anda bisa pergi ke segenap penjuru Singapore, untuk itu penting bagi Anda dalam menentukan tempat menginap yang sedekat mungkin dengan MRT Station, biar jalannya gak capek :D Menggunakan MRT sangatlah mudah, di setiap brosur yang tersedia pasti ada peta jalur MRT, gak usah takut nyasar deh.

Selain MRT, Anda juga bisa menggunakan bus. Jangan khawatir, bus di Singapore nyaman dan aman kok, sangat teratur sehingga Anda gak perlu takut diturunkan di tengah jalan seperti di Jakarta. Satu lagi Anda juga harus tertib untuk naik dan turun hanya di halte bus.

Bus dan MRT beroperasi dari pagi sampai tengah malam, untuk itu usahakan Anda sudah kembali ke penginapan sebelum tengah malam, kecuali Anda tidak keberatan merogoh kocek untuk membayar taksi. Dan perlu Anda ingat, tarif taksi setelah tengah malam harganya lebih mahal 50% karena Anda akan dikenakan midnight surcharge yang berlaku dari jam 12 malam sampai dengan jam 6 pagi.

Untuk menggunakan bus dan MRT, Anda hanya perlu membeli 1 kartu yang bernama EZ LINK, seharga S$15 untuk pertama kali. S$10 bisa Anda gunakan sedangkan yang S$5 adalah card cost (apabila Anda ingin melakukan refund di akhir perjalanan Anda maka S$ 3 dari card cost akan dikembalikan pula). Setiap Anda melakukan perjalanan Anda harus menyentuhkan kartu EZ Link di alat yang tersedia pada saat Anda naik ataupun turun. Pada saat Anda turun ketika anda menyentuhkan kartu Anda akan terlihat jumlah dana yang masih tersedia di kartu Anda tersebut sehingga Anda dapat memperkirakan perlu tidaknya untuk menambah deposit. Tidak perlu khawatir jika diakhir perjalanan Anda, masih tersedia dana dalam kartu Anda. Jadi pada saat Anda melakukan refund, Anda akan menerima sejumlah deposit + card cost sebesar S$3. Tetapi biasanya Anda ingin menyimpang kartu EZ Link tersebut sebagai souvenir sehingga pikir-pikir lagi/perhitungkan dulu sebelum Anda melakukan top up, kecuali Anda akan kembali kembali ke Singapore dalam waktu 2 tahun maka kartu EZ Link Anda masih dapat digunakan kembali. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail mengenai EZ Link Anda bisa mengunjungi website resminya di www.ezlink.com.sg

Mengenai tour/tempat-tempat wisata akan saya tulis tersendiri karena sangat beraneka ragam sehingga akan terlalu panjang jika saya tuliskan di sini. Yang pasti, untuk menghemat budget tour, Anda bisa membeli paket atau mencari wisata gratis yang tersedia. Salah satunya bisa Anda baca disini. Begitu juga tempat belanja, paling tidak Anda harus membeli souvenir khas Singapore sebagai kenang-kenangan Anda pernah berkunjung ke sini atau sekedar oleh-oleh untuk teman.

Soal makanan kalo mau murah makan aja di food court atau di hawkers di pinggir jalan. Food court yang sama maksud bukan food court di mall ya hehe...tapi tergantung Anda juga sih seberapa budget yang Anda tentukan untuk sekali makan. Saya pernah makan di food court di dekat Flat yang di Jurong East sehabis mengunjungi Singapore Science Centre. Hanya $4 sudah lengkap nasi hainam, ayam, sup kacang dan sayur tumis. Jadi inti-nya pinter-pinter kita sendiri aja mengatur budget. Kalo punya anggaran agak longgar kenapa juga gak mencoba di resto? Tapi kalo mau yang hemat ya itu tadi makan di tempat orang lokal aja, jangan di tempat wisata.

Oh ya satu tips lagi, buat Anda yang baru pertama kali datang biasanya pengen "melihat semua" tapi waktu terbatas. Saran saya tetapkan prioritas dan kalo mau beli sesuatu putuskan saat itu juga, jangan pernah berpikir: NTAR DEH SEBELOM PULANG MAMPIR LAGI!!! karena Anda gak akan sempat kalo pun Anda bisa balik lagi maka sudah pasti buang-buang waktu Anda yang seharusnya bisa dipakai untuk mengunjungi tempat lain.

Minggu, 28 Maret 2010

INQUIRY

Dear all clients,

For any inquiry please send e-mail to HELEN don't leave message in comments box. Thank you

Minggu, 21 Juni 2009

DAFTAR APARTEMEN DI SINGAPORE

Berikut ini adalah daftar apartemen yang disewakan harian di Singapore:

  1. Centrepoint Apartement, lokasi sangat strategis di Orchard Rd, MRT station terdekat adalah Sommerset, just across the street, jalan kaki gak sampe 5 menit. Menjadi satu dengan Centrepoint Mall, food court berada dekat sekali dengan lift menuju Apartement dan tersedia groscery di basement. Centrepoint Apartement merupakan apartemen premium dengan harga yang terjangkau.
  2. Kimsia Court Blok 1, lokasi masih dekat Orchard Rd. Cocok untuk Anda yang lebih menginginkan privacy karena dalam unit apartemen ini hanya ada 2 kamar saja. Jika Anda berpergian dengan keluarga atau group 6-8 orang, ini adalah pilihan bagus. FYI: Maaf untuk sementara Apartemen ini tidak disewakan
  3. Kimsia Court Blok 9, lokasi masih dekat dengan Orchard Rd, jalan kaki ke Lucky Plaza hanya sekitar 5 menit saja. Point plus apartemen ini, tidak terlalu crowded. FYI: Maaf untuk sementara Apartemen ini tidak disewakan
  4. Lucky Plaza Apartement, lokasi sangat strategis di Orchard Rd, MRT station terdekat adalah Orchard, just across the street. Dikelilingi pusat perbelanjaan terkenal seperti Tangs, Takasimaya, Wisma Atria dan Paragon Mall. Point plus lainnya adalah di Lucky Plaza banyak resto Indonesia sehingga memudahkan terutama untuk Anda yang harus makan makanan halal.
  5. Tan Tong Meng, lokasi di Thomson Rd, kira-kira 10 menit ke Orchard dengan menggunakan bus. Point plus dari apartemen ini adalah kamar-kamarnya yang relatif lebih luas dan harganya yang lebih murah. Buat Anda yang memiliki budget terbatas, apartemen ini patut dipertimbangkan. Halte bus-nya hanya di sebrang apartemen aja kok. FYI: Maaf untuk sementara Apartemen ini tidak disewakan
Silahkan dilihat-lihat dan dipilih yang sesuai dengan selera, kebutuhan dan budget Anda. Saya tunggu bookingan Anda.